Pages

Wednesday 18 November 2015

10 Unit Terbaik Bulan November 2015



Halo guys, lama gak bikin postingan nih. Kali ini gw mau coba untuk memilih 10 unit yang punya kontribusi tinggi dalam setiap dungeon dalam periode November 2015 dan ini sudah dirundingin sama sepuh-sepuh brave frontier lainnya.

Berikut unitnya:


10. Libera




Unit satu ini emang punya kelebihan yang lengkap sebagai buffer drop, meski gak ada buff drop item/zel seperti Zelnite tapi Libera punya persentasi drop HC dan BC yang sangat tinggi. Selain itu Buff BB gauge when attacked menjadi value lainnya dari si Libera ini nih, gak cuma itu ternyata Libera juga punya Buff ele thunder and earth dan kerennya lagi mantan komandan Squadron ke-8 ini bisa ngasih buff boost Atk relative to Rec dan bisa boost Def and Rec di BBnya. Kalau kata sepuh Adam Kurniawan, Libera sangat cocok dipake buat hard quest especially FOEs yang Thunder and Water.

9. Ciara



Udah dehh,, gak usah bilang apa-apa lagi.. akhirnya kita punya pengganti Quaid.. lebih powerfull dan lebih sadis attacknya.. Tapi kurangnya Ciara adalah susah Spark.. Jadi sangat susah dibawa buat FH, kayanya semua hero exclusive gumi susah Spark smw yah? ada yang setuju?

8. Elimo



Unit ini full support, masih kepake sampe detik ini. Pasti yang punya elimo selalu dibawa kemana2 nih kalo lagi lawan hard quest, ya gak? Kata sepuh Adam Kurniawan "BC Costnya dikit banget".

7. Bestie



Kenapa gw masukin dia? Simple sih sebenernya, dia bisa dibawa kemana-mana.. FH? ayo, Raid? Ayo, GGC? Hayo.. Trial? Siap selalu.... Punya ares buff, bc dropnya juga gak kalah bagus sama yang lain.. Colokin Lexida + Hallowed skull udah mantap banget bc/hc dropnya.. Selain itu, bestie juga punya buff bb when attacked, base statnya juga balance, HP, ATK, Def, Rec semua bisa seimbang gak terlalu mencolok.

6. Chrome




Gw rasa chrome ini bisa masuk udah jelas kali yah kenapa.. Dia sangat berguna buat dijadiin lead.. Bayangin aja udah leadnya setara Raaga + HP 30% juga.. Buff spark damage di tambah probable vulnerability spark damage tau artinya apa? artinya probable vulnerability spark damage itu kemungkinan kena sparknya lebih rentan artinya lebih lemah kena spark damage jadi bener-bener sakit banget nih unit buat spark, lagi .. ada buff dark ele nya juga nih om nya si alice n elza ini, bc costnya pun cuma sedikit saat gunain bb/sbb/ubb.. Ckckck

5. Zenia



Kata Mastah Ivan, "salah satu The Best Offensive Support di Brave Frontier Global sekarang ini." Def ignore, Boost BB Atk, Buff Spark Damage, ditambah kalo dia dijadiin lead 80% Atk + Boost bb atk + Spark Damage lagi.. Awesome sebagai offensive support

4. Krantz




Mau lawan lucious tapi gak punya healer, mitigator n negates ailments belum sempet gedein, buff ele kalo bawa Grah agak resiko.. Charla pun gak ada, Gazia belum ke ambil.. siapa yah yang bisa gantiin? Nih jawabannnyaaa gan!!!! Krantz.. SBBnya Miti + Healer + Ele Dark n Light, BB nya ilangin buff negatif meskipun gak ada buff ailmentsnya

3. Gazia




Buat gua, dia adalah mitigator terbaik untuk sekarang ini di Brave Frontier Global.. Miti + Atk relative to def ditambah bisa boost bb atk juga.. UBBnya lebih sadis lagi .. miti 75% selama 2turn. ditambah, Dark elemental barriernya..bikin geli2 pas lagi di hit musuh

2. Charla




Bisa dibilang dia ratunya buff.. Buffnya banyak banget, sayang dia gak punya miti di BB or SBBnya cuma ada di UBB.. Tapi LSnya Charla bener-bener kepake buat hardquest..

1. Avant




Most wanted unit sekarang ini, siapa yang gak mau punya Avant? Dia lebih powerfull daripada Zenia, hanya kurang 1.. Buff Spark Damage di bb or sbbnya karena dia cuma punya di LSnya aja, kalo dia punya ini buff pasti udah banyak yang ninggalin Zenia kalo menurut gw pribadi. Apalagi dia juga sangat worth buat dijadiin lead pas trial, soalnya boost HP juga ditambah BB Atk+Spark Damage+ Boost Critical.


Design Main Image by: Jeremia Kenneth

0 komentar:

Post a Comment