Pages

Friday 31 August 2018

Buff Apa Saja Yang Di Pakai Untuk FH? Rasakan 1B Damage Pertamamu



Bulan September 2018 FH Water bakal tiba, terus gimana squad kalian untuk menyambut event ini? Banyak rekomendasi squad yang bisa di ikuti, tapi? Apa kalian semua punya unit2nya?

Makanya, lebih baik kita bahas buff apa aja yang bisa dibawa saat FH nanti!


- Spark Damage

Diusahakan untuk ada buff spark damage, baik itu di buff unit maupun sphere. Buff ini sangat ampuh buat digunakan di hampir setiap content, semakin banyak foes maka semakin besar juga damage output yang akan dikeluarkan setiap unit.

- Spark Critical

Buff ini cukup penting digunakan dalam skema damage, bonus damage yang ditambahakn tentu lebih tinggi dari spark atau crit buff biasa, sayangnya untuk sekarang belum ada unit yang menggaransi selalu proc spark crit nya setiap spark terjadi. Jadi berdoalah agar sering2 keluar spark crit.



- Spark Vulnerability

Buff ini memungkinkan foe menerima bonus damage saat mereka terkena spark, buff ini harus selalu dibawa jika kalian memiliki unit yang gampang saat spark.

- Cast BB/SBB/UBB Twice

Buff ini sangat membantu dalam mendongkrak score kamu, tanpa buff ini jangan harap score bisa maksimal. Bisa dibilang tanpa buff ini damage output kalian sangat standard.

- Critical Damage

Buff critical diperlukan untuk setiap konten yang membutuhkan damage output yang tinggi.

- Crit Vulnerability

Sama seperti spark vulnerability yang artinya akan menambahkan bonus damage saat foe terkena critical.

- Elemental Damage

hampir sama seperti buff stats pada umumnya, hanya saja buff ini hanya menambahkan damage tertentu sesuai dengan deskripsi buff pada unit, contoh water elemental damage yang berarti hanya akan meningkatkan damage untuk unit water kalian. note: Atk hanya berpengaruh saat menyerang foes yang weaker element

- Atk Convert

Buff ini mengkonversikan sebagian persen stats ke atk sesuai deskripsinya. Contoh 70% convert def to atk yang artinya 70% def unit akan di konversikan menjadi atk. Adapun dari HP ke Atk atau dari Rec ke Atk.

- BB ATK

Buff ini akan melipat gandakan persentase damage BB/SBB/UBB contoh kalian punya buff untuk menambahkan 600% BB atk dan Multiplier SBB unit kalian adalah 1000%. Jadi total multiplier yang akan keluar dari unit tersebut adalah 1600%. Contohnya: Banyak cari sendiri

- Extra Action

Ini memungkinkan unit kalian akan mendapatkan extra action baik normal atk, bb, sbb bahkan ubb (kecuali guard). Bayangkan unit kalian sudah cast sbb/ubb 2 kali lalu tambah extra action lagi jadi bisa 3 bahkan 4 kali tergantung berapa kali extra action buff yang ada pada unit yang digunakan. Mencret sekalian itu skornya, Tapi ada baiknya jika kalian ingin membawa unit ini, pastikan punya unit yang memiliki buff bb gauge when spark karena jika sbb gauge gak full akan otomatis hanya akan normal atk atau bb saja dan damage output pun tidak keluar maksimal. Contohnya: Lofia, Ellie.

- Enormously BB Gauge Each Turn

Buff ini sangat penting untuk digunakan saat FH karena bisa membantu mengisi bb gauge dengan cepat sehingga menjaga foe tetap utuh tanpa kita harus menyerangnya untuk mendapatkan bc. Contoh unitnya: Beatrix, Snow Miku, Tsuyu.

- Instant OD Gauge

Sekarang ini buff OD gauge sangat di perlukan untuk membuat timlonuke atau 2x UBB dalam 1 turn, unit yang ngasih instant OD banyak banget sekarang contohnya Ravea, Armaiti, Miku Senbon, dll. Selain itu kita juga bisa ngakalin buff ini dengan sphere yang sekarang udah ada 3 sphere untuk boost Instant OD Gauge

Untuk contoh unit yang punya buff tersebut hanya disebutkan beberapa saja karena mereka itu yang bisa dibawa. Sisanya cari sendiri, ada ribuan unit ya kale gua sebutin 1 1.

0 komentar:

Post a Comment