Pages

Monday 14 December 2015

Guide Challenge Arena Brave Frontier (Versi Indonesia)



Banyak yang bertanya, "gimana sih caranya dapet point gede di CA dengan cepat?", "gimana sih cara naikin rank di CA".. banyak yang menjawab "Sering-sering main"

Nahhh, jawaban diatas emang bener tapiii.. ada hal yang harus dipahami, apakah bisa dengan cepat naik ranknya? Ada caranya biar lebih maksimal dapetin point. Coba simak beberapa caranya:


1. Mode "No Brave Burst"

Siapa unit yang cocok? Pertama kita pilih leader, leader yang tentunya paling pas adalah:


  • Yang bisa meningkatkan Atk. 
  • Yang bisa boost normal hit


Unit tersebut seperti: Rahgan, charis, zenia, hadaron, dll

Menurut saya, 2 tipe itu yang pantes dijadiin leader sementara unit yang pas adalah yang memiliki atk tinggi, jika menggunakan lead yang raise normal hit bisa juga yang hitnya paling banyak.

Unit tersebut seperti: rahgan, charis, bestie, iris, dll

2. Mode "Empty BB Gauge Start"

Kalo menurut saya pribadi, ini mode hampir sama kaya no brave burst cuma bedanya kalo BB udah penuh yah bisa BB. Unit yang dibawa seharusnya sebagai lead adalah:


  • Yang bisa fill bb cepet
  • Yang bisa drop bc banyak
  • Yang ningkatin normal attack
  • Yang bisa boost bb gauge when attacking


Unit yang dimaksud seperti: rahgan, feeva, melchio, dan lain-lain

Sementara untuk sub unitnya bisa support bc drop juga atau raise normal hit, seperti: rahgan, melchio, feeva, zelnite, dll

3. Mode "Atk Parameter Halved"

Yang harus dicatat disini ada 2 yaitu musuh dalam kondisi full bb atau non bb?

Kalau dalam kondisi 2 unit musuh bisa nge'bb ada baiknya lawan dengan unit yang juga dalam kondisi unit full bb juga tapi sisakan 1 unit yang non bb hal ini gunanya untuk apa?

  • Fill bb gauge juga buat unit yang non bb.
  • Buat save unit yang punya bb

Jadi unit yang harus dibawa apa aja? yaitu kalau sedang tidak dalam kondisi musuh memiliki 2 unit yang siap bb adalah: zenia, rahgan, hadaron, dll. Asalkan memiliki atk yang tinggi dan sebagai lead adalah yang increase atk juga.

Kalau untuk mode lainnya kaya "Genderless unit, female unit, male unit, dll" sepertinya gak perlu dibahas karena semua pada tau kan apa yang harus dibawa. Tapi gimana kalau dalam keadaan unit musuh full bb tapi unit kita yang genderless unit misalnya lagi gak bisa full bb.. ya cari aja yang bisa bb unit kita.. jangan dipaksain

Saya harap tips ini bisa membantu kalian semua yang masih stagnan poinnya di CA.


Note: Kalau unit musuh punya *7 3 unit dan sisanya bintang *7 ke bawah ada baiknya gunakan *7 3 unit. Kalau musuh punya *7 5 unit gunakan 4 unit *7.. Intinya atur unit kalian asal bisa dapat point maks dan ikuti panduan tentang unit apa yang harus di bawa yang sudah dijelaskan diatas.

0 komentar:

Post a Comment